Harapan Ulang Tahun, Luna Maya: Enggak Pusing Bayar Cicilan

Luna Maya
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA – Luna Maya baru saja berulang tahun yang ke-35 pada 26 Agustus 2018. Bintang film Sabrina itu mengadakan syukuran di salah satu restoran miliknya bersama anak-anak yatim. Sadar bila waktu kehidupannya semakin berkurang, Luna kini lebih ingin menikmati hidup. 

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

“Aku mau balance antara keseimbangan menyenangkan diri sendiri dan bekerja. Kalau dulu enggak, lebih banyak prioritas kerja. Sekarang pengennya sih lebih have fun sama yang aku lakuin,” ujarnya usai acara syukuran di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat 31 Agustus 2018.

Walaupun tidak merayakan secara berlebihan, Luna mendapat banyak kado spesial dari orang-orang terdekatnya. “Banyak, kue, doa. Kalau Syahrini kasih saya scarf, scarf mahal. Warna orange,” ungkapnya.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Luna Maya tidak berharap yang muluk-muluk, di usia yang baru ini dia ingin lebih bersyukur atas apa yang sudah diraih. 

“Yang baik-baik saja lah. Happy lahir batin, enggak pusing bayar cicilan. Bisa gaji pegawaiku setiap bulan karena cukup ini lah. Kalau kita bisa memberikan rezeki dan menyambung hidup orang lain aku pikir itu juga penting,” ujarnya.
 

Ternyata Begini Awal Mula Kedekatan Luna Maya Dengan Maxime Bouttier
Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali mencuri perhatian karena sikap romantis keduanya dalam sebuah konten TikTok. Hal itu diunggah Luna ke akun TikTok miliknya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024