Akhir Kisah Cinta Mengejutkan Robert Pattinson-Suki Waterhouse

Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan aksi ciuman Robert Pattinson dan Suki Waterhouse, di sebuah bioskop di London, Inggris. Dari situlah kisah asmara kedua artis ini mulai terungkap. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara. Namun, kini Pattinson kembali membawa kabar yang mengejutkan.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Kisah cintanya dengan artis cantik asal Inggris itu kabarnya kandas di tengah jalan. Kisah cinta pasangan ini terbilang sangat singkat, kurang dari sebulan. 

"Ia hanya bersenang-senang saat istirahat dari film dan ia bersama Suki memiliki waktu bersama yang menyenangkan," kata sumber seperti dilansir dari Metro

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Pattinson memang tak mencari hubungan yang serius, setelah putus dari FKA Twigs. Ia memang sering dikabarkan dekat dengan sejumlah artis cantik. Namun, sepertinya ia merasa nyaman dan cocok saat menghabiskan waktu bersama Suki. 

Belum ada konfirmasi baik dari pihak Pattinson maupun Suki soal kabar kandasnya hubungan asmara mereka.

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson
The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024