Kencani Hailey Baldwin, Kumis Justin Bieber Jadi Sorotan

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Usai bertunangan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin semakin mesra. Keduanya tak pernah terpisah. Di mana ada Bieber, di situ pula Hailey mendampingi. Seperti yang terlihat saat Bieber dan Hailey kencan di malam hari di Los Angeles, Rabu 29 Agustus 2018. Keduanya makan malam bersama. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Bieber tampil dengan gaya pakaian yang tak biasa. Ia mengenakan kemeja Hawaii dan celana hitam gombrong. Kemejanya dimasukkan ke celana. Ia melengkapi penampilannya dengan topi baseball secara terbalik dan sepatu Vans. 

Namun, yang paling menjadi sorotan adalah kumis pirang Bieber. Bieber tampil percaya diri dengan kumis tipisnya tersebut.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Sedangkan Hailey mengenakan baju ala tahun 90-an. Model ini memakai kaos tiga perempat dan sepatu boot. 

Setelah kencan itu, Bieber menulis sejumlah kalimat yang memuji Hailey dalam akun Instagram miliknya. Ia mengaku sangat mencintai kesederhanaan Hailey dan mencintai apapun tentang kekasihnya tersebut.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Seperti dilansir dari People, sumber mengklaim bahwa Bieber dan Hailey ingin segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.


 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024