Pernah Koma dan Hilang Ingatan, Begini Kondisi Dallas Pratama Sekarang

Kaditha Ayu dan Dallas Pratama
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan artis Dallas Pratama dan Kaditha Ayu kembali harus menghadapi cobaan. Pada tahun 2015 lalu, Dallas pernah koma dan mengalami hilang ingatan. Kini, penyakit bintang film Serigala Terakhir tersebut kembali kambuh.

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Hal itu diungkapkan sang istri dalam akun Instagram miliknya. Kaditha memposting foto Dallas dan menjelaskan kondisi suaminya tersebut. 

"Kalo ngeliat doi pasti orang-orang nyangka dia sehat-sehat aja ya. Alhamdulillah dia memang sehat (menurut kita semua) tapi nyatanya enggak sehat menurut kacamata dokter," tulis Kaditha.

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam

Ia menjelaskan bahwa kejadian tahun 2015 lalu kembali terulang. Hanya saja, pada tiga tahun lalu itu, bintang film Taring tersebut langsung tak sadarkan diri. 

"Bedanya dulu kejadian tiba2 tanpa sadarkan diri dan membuat shock kami keluarga besar terlebih 2015 aku dalam keadaan hamil dong (kebayang kan kek apa rasanya pd saat itu ) nah kalo skrg 2018 Doi tau dan cukup sadar kalo sakitnya kmrn terulang," tambahnya.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Converty

Akibatnya, Dallas harus segera menjalani tindakan coiling. Dan kali ini, Kaditha merasa lebih siap dan berbeda dengan tiga tahun lalu. 

"inshaAllah akan dilakukan coiling ke 2xnya di pembuluh darah otak bagian kiri yg bengkak lagi supaya ga pecah tiba2 lagi kayak 2015. Doa, dzikir dan istigfar yg bisa aku lakukan. Berharap pasca coiling ini paksuami bisa sehat ga mesti ada coiling2 lagi, recoverynya juga cepet biar bisa plg kerumah dan kumpul sm Khal," tambahnya.

Kaditha bersyukur karena pengobatan sang suami berjalan lancar. Ia pun memposting kondisi suaminya yang sudah membaik. 

"Alhamdulillah kami juga sudah bisa kumpul lagi dirumah. Alhamdulillah terima kasih buat semua doa dan support temen-temen yang aku kenal ataupun yg tidak kenal untuk aku dan suami," katanya.

Dallas sendiri pernah tak sadarkan diri karena penyakit darah tinggi. Ia pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Pembuluh darahnya pecah, dan membuat Dallas harus menjalani perawatan hampir sebulan di rumah sakit.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya