Respons Mengejutkan Kriss Hatta soal Putusnya Billy Syahputra-Hilda

Kriss Hatta.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kabar mengenai putusnya hubungan asmara antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria memang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, khususnya para pengguna media sosial Instagram. Kabar tersebut mencuat, salah satunya ketika foto-foto mesra Hilda dan Billy tiba-tiba menghilang dari Instagram Hilda.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Kabar mengenai putusnya hubungan asmara Billy dan Hilda ternyata diketahui langsung oleh mantan suami Hilda, Kriss Hatta. Meski sampai saat ini hubungan di antara mereka belum mendingin, tapi Kriss mengaku sedih dengan kabar tersebut.

“Perasaan saya sedih (mendengar Billy dan Hilda putus),” ujar Kriss saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 31 Agustus 2018.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Menurut aktor kelahiran 30 tahun silam itu, harusnya Billy dan Hilda tidak mengakhiri hubungan mereka di tengah jalan seperti ini. Kriss mengharapkan mereka berdua bisa menikah dan memiliki anak sehingga bisa hidup dengan bahagia bersama.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Bahkan, tidak tanggung-tanggung Kriss Hatta mengatakan jika Billy dan Hilda menikah, maka ia akan datang dan memberi ucapan selamat bahagia kepada Billy dan Hilda. Hal tersebut dilakukan Kriss karena ia menilai hubungan Billy dan Hilda sudah melalui banyak hal dan cobaan.

“Pasti undangan juga ada, Kris Hatta di tempat, yang menikah Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Saya pasti akan datang, beneran itu. Saya ucapin selamat. Karena memang ini sudah perjuangan yang mereka lalui bersama. Harusnya dijadikan goal. Jangan sampai kandas di tengah jalan,” ucapnya.

Kriss menambahkan jika Billy dan Hilda benar-benar menikah, ia ingin melihat rona bahagia di antara keduanya dalam jarak dekat. Namun sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi karena hubungan asmara antara Billy dan Hilda telah putus, dan Kriss juga tidak bisa memastikan settingan atau bukan putusnya hubungan asmara Billy dan Hilda.

“Saya mau lihat kebahagiaan Hilda tuh wow terpancar dari jarak 10 meter. Saya mau lihat itu. Tapi ternyata kandas. Tapi saya enggak tahu ini bagian drama atau apa enggak mengerti deh,” ucap Kriss Hatta kepada media. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya