Nikita Mirzani Jadi Timses Salah Satu Capres, Jokowi atau Prabowo?

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Suasana jelang pemilihan presiden tahun 2019 mendatang, sudah mulai terasa. Salah satu bagian terpenting dari proses kemenangan tentu saja karena adanya tim sukses yang mendukung secara penuh.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Salah satu artis yang secara terang-terangan mengaku telah ditunjuk sebagai timses dari salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden adalah Nikita Mirzani. Saat ditemui, ibu dua anak itu mengatakan bahwa ia telah ditunjuk sebagai tim sukses.

“Oh, sudah (ditunjuk jadi timses),” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 31 Agustus 2018.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Karena menganggap telah memiliki kemampuan dalam segi komunikasi, Nikita mengaku hal itu menjadi salah satu alasan yang menyebabkannya dipilih menjadi tim sukses salah satu pasangan capres dan cawapres.

Lo tahu sendiri mulut gue kayak apa. Jadi enggak perlu (latihan). Makanya mereka memilih aku. Tapi bukan memilih sekadar memilih sih, Niki kan dari dulu memfavoritkan beliau,” ucapnya.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Meski bayaran menjadi timses dinilai sangat tinggi, hal tersebut bukanlah menjadi alasan bagi Nikita mau menerima tawaran menjadi tim sukses salah satu pasangan capres dan cawapres. Menurut artis kelahiran Jakarta itu, menjadi tim sukses mempunyai beban tersendiri. Ia harus mencari banyak informasi mengenai sosok yang nanti akan dibelanya, sehingga kerjanya menjadi sangat maksimal dan tidak mengecewakan.

Meski enggan untuk membocorkan apa pihak Prabowo Subianto atau Joko Widodo kah yang telah menunjuknya sebagai timses, Nikita tetap berharap siapa pun pemenangnya, di Pilpres 2019 mendatang semuanya akan berjalan dengan lancar.

“Harapannya semoga ajang pemilihan orang nomor satu di Indonesia berjalan dengan baik, lancar, tidak ada kegaduhan, dan tidak ada provokator yang bikin kerusuhan,” ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya