Al Ghazali 'Satukan' Dhani-Maia dengan Pelukan Ala Jokowi-Prabowo

Momen Al peluk Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

VIVA – Al Ghazali hari ini, Sabtu, 1 September 2018, merayakan ulang tahun ke-21. Hari lahirnya dirayakan bersama dengan keluarga dan orang terdekat di Cloud Lounge, Jakarta.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Tampak dalam perayaan itu, hadir orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Selain itu, ada dua saudaranya, El dan Dul, serta kekasih Al, Alyssa Daguise dan kekasih El, Marsha Aruan.

Maia mengunggah foto momen kekompakan bersama tiga putra dan mantan suaminya tersebut dalam akunnya di Instagram. Dalam foto itu, dia memberi keterangan bahwa hal itu dilakukan demi anak-anaknya.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

"Happy birthday @alghazali7 and @duljaelani, semoga selalu sukses, sehat, makmur, sholeh, selamat dunia akhirat, beruntung, berhati karim, dermawan, jenius, kreatif, selalu diberi kemudahan di setiap jalan, dijauhkan dari orang-orang jahat, dekat dengan orang-orang baik, nasib baik," tulisnya.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Maia mengunggah enam foto kebersamaan mereka. Dan foto terakhir menunjukkan Al yang memeluk kedua orangtuanya dengan meniru gaya pesilat peraih medali emas, Hanifan Yunadi, saat memeluk dua bakal calon presiden, yakni Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan Prabowo usai meraih medali, beberapa waktu lalu.

Dan foto Al yang memeluk kedua orangtuanya itu pun mendapat komentar dari warganet. "Foto terakhirnya versi Prabowo-Jokowi ya? Mereka demi negara, yang ini demi anak bunda @maiaestiantyreal. Semangat yaaaa, HBD kembaran gue @alghazali7 and @duljaelani," tulis salah satu warganet.

"Kelihatan banget anak-anak berusaha tuk bikin orangtuanya bersatu. HBD Al, Always happy yaaa," tulis lainnya.

Sementara kolom komentar tersebut juga dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet. Tak cuma itu, banyak yang berandai-andai Dhani dan Maia tidak pernah berpisah.

"Keluarga bahagia @maiaestiantyreal. Andai sampai sekarang masih seperti ini, adem lihatnya," kata warganet lain.

Dan salah satu penyanyi, Rossa juga tampak mengucapkan selamat ulang tahun untuk Al. "Happyyy bday AL @maiaestiantyreal. Waaah ada sobatkuuu," tulisnya disertai dengan emoji love. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya