Pakai Gaun Amat Seksi, Foto Mantan Istri Aming Jadi Sorotan

Evelin Nada Anjani
Sumber :
  • Instagram.com/evelinnadaanjani

VIVA – Setelah resmi menikah dengan selebriti Aming pada tahun 2016 lalu, sosok Evlin Nada Anjani memang selalu menjadi perbincangan. Meski saat ini hubungan suami istri di antara keduanya sudah tidak ada, tapi ternyata sosok Evelin masih saja jadi perbincangan. Terbaru soal busana yang dikenakannya.

Aming Hijrah, Melaney Ricardo Pangling dengan Penampilannya: Gue Kira Dia Wartawan

Jika belakangan Evlin dikenal sebagai wanita tomboy yang sering mengenakan pakaian laki-laki, kini wanita berdarah Jepang itu lebih sering mengenakan busana feminin. Bahkan terkesan seksi. Hal tersebut dibuktikan dengan foto terbaru yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

A quote for today: When something is perfect, i get bored very quickly. But imperfection I continue to love,” tulis Evelin sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Komentari Aming, Evelyn: Dia Laki-laki, Aku Udah Mencoba
Transformasi Penampilan Evelin Nada Anjani, Netizen Beri Pujian

Dalam foto tersebut terlihat bahwa wanita yang berprofesi sebagai DJ itu mengenakan gaun berwarna nude. Tak hanya itu, gaun yang dikenakan mantan istri Aming itu terlihat sangat seksi, hingga memperlihatkan bagian dada dan seluruh bagian tangannya.

Tak ayal foto yang diunggah wanita kelahiran tahun 1992 itu menimbulkan banyak respons dari warganet. “Cantik banget kamu serius, kamu keren, kamu buktiin perubahan kamu, bukan karena seseorang, tapi karena diri kamu sendiri. Keren,” tulis seorang warganet.

“Subhanallah cantik sekali kamu Kak Evelin,” tulis warganet.

“Mirip bule-bule cantik Kak Evelin,” puji warganet.

“Ya ampun Evelin dua jempol deh cantik banget, tapi tetap kelihatan sangar, keren,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya