Cinta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Jadi Buku, Banyak Rahasianya Loh

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo lamaran
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Sejak pasangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo terciduk melakukan foto prawedding dan prosesi lamaran, kisah sejoli tersebut sangat mencuri perhatian publik. Banyak kalangan yang tercengang dengan keduanya, apalagi mereka berasal dari kasta yang berbeda. 

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Dita merupakan anak bungsu pasangan Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi, konglomerat pemilik Mugi Rekso Abadi. Dita juga merupakan bos es krim Haagen Dasz Indonesia. Sementara itu, Denny hanyalah seorang aktor dan presenter acara traveling

Namanya juga jodoh, keduanya dipertemukan dan akhirnya menjalin asmara. Pada akhirnya, penggemar dan masyarakat menunggu berita pernikahannya kelak. 

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Itulah mengapa banyak pihak yang heran apa di balik kisah cinta dua sejoli ini, sehingga membuat Dita ingin menuangkan kisahnya ke dalam sebuah buku. 

"Aku lagi pengen bikin buku karena banyak yang direct message aku pengen tahu full story soal percintaan aku sama Denny. Apalagi kan ada juga tuh cerita soal Denny jauhin aku," ungkap Dita kepada VIVA, Sabtu 1 September 2018. 

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Dita dan Denny menjalani masa pendekatan selama dua tahun. Denny juga tak masalah kisahnya segera menjadi bahan bacaan. 

Tak tanggung-tanggung, adik ipar Maruli Tampubolon ini sering didatangi orang-orang ketika berada di mal atau bandara, sekadar bertanya kisah cintanya dengan Denny. 

"Pesannya mengenai dua anak muda yang tadinya enggak mau married, baik karena gosip, masa lalu, orang-orang sekitar dan keluarga. Ini 100 persen real," ucap pebisnis fesyen dan kosmetik bulu mata itu. 

Tak sendiri, Dita akan bekerja sama dengan seorang penulis kenamaan Tanah Air. Penulis yang masih dirahasiakan ini membuat hatinya tersentuh. 

"Dia my inspiration, tulisannya banyak mengingatkan perjalanan aku sama Denny," tutur Dita.

Selama ini, perjalanan cinta Denny dan Dita hanya diketahui dari media massa dan media sosial. Dalam buku ini, dia akan mengupas semuanya serinci mungkin. 

"Buku ini menceritakan banyak yang orang tidak ketahui. Hasil penjualannya nanti akan didonasikan untuk kegiatan sosial juga," kata Dita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya