Sebelum Penutupan Asian Games, Isyana Sarasvati Pemanasan

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Masyarakat Indonesia tengah menanti seremoni penutupan Asian Games 2018, pada Minggu sore hingga malam, 2 September 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka rela antre untuk membeli tiket demi bisa menonton dan merasakan euforia acara sejak beberapa hari yang lalu. 

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Terlebih lagi, musisi papan atas Indonesia hingga Korea Selatan pun hadir sebagai pengisi acara. Salah satunya Isyana Sarasvati yang akan tampil nanti malam. 

Sejak kemarin, Isyana tak hentinya berlatih dan bersiap-siap menghibur khalayak ramai nanti. Dia mengunggah status Instastory sedang pemanasan. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Pemanasan dulu lah buat besok," tulis dia. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Pelantun Keep Being You ini tengah berpose mengangkat kaki kiri dan kedua tangannya di atas kepala. Tampilannya tetap kece dengan kacamata hitam dan rambut dicepol. 

Dia berpose di depan banner Asian Games 2018 bersama rekannya. Selain itu, dia mengaku menyiapkan stamina agar selalu fit sepanjang mengisi acara nanti malam. 

"Siapkan diri mantapkan stamina! Cenah," tulis gadis berdarah Sunda itu. 

Selain Isyana, deretan musisi yang akan memeriahkan penutupan Asian Games 2018 adalah RAN, GIGI, Bunga Citra Lestari, Denada, Dira Sugandi, Jflow, Siti Badriah, Jevin Julian, Ade Govinda, Winky Wiryawan, Lea Simanjuntak, Bams, dan Irfan Samson.

Selain itu, bintang Asia, Super Junior dan iKON akan membuat masyarakat Indonesia tercengang dengan penampilan spektakuler nanti malam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya