Sang Kekasih Main Film Ahok, Dita Soedarjo: Dia Pria Paling Inspiratif

Dita Soedarjo, calon istri Denny Sumargo.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Kisah Basuki Tjahaja Purnama akan segera ditayangkan berupa film layar lebar berjudul A Man Called  Ahok. Salah satu pemain tak lain tak bukan adalah Denny Sumargo, kekasih Dita Soedarjo. 

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Dita berbagi cerita mengenai film terbaru yang akan dibintangi oleh calon suaminya itu. Dia sangat tertarik dan tak sabar menonton film yang mengisahkan perjalanan hidup mantan gubernur DKI Jakarta itu. 

"I love Denny dan Ahok. Dia (Ahok) pria paling inspiratif setelah Bj Habibie. Mereka pria pemberani," kata Dita kepada VIVA hari Sabtu, 1 September 2018. 

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Salah satu lokasi syuting adalah Belitung, kampung halaman Ahok. Denny terkesima selama syuting di sana bahkan tak pernah lupa membawa oleh-oleh untuk sang pujaan hati. 

"Aku paling suka kue mamanya Ahok, enak banget nastarnya. Nastar paling enak di dunia, haha. Kalau dia (Denny) ke sana aku pasti minta bawain, enak banget," ucap bos es krim Haagen Dazs Indonesia itu.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

"Jadi mamanya (Ahok) kan jualan kue, memang nama kuenya Kue Mamanya Ahok. Waktu itu aku sama Denny udah pacaran tapi enggak banyak yang tahu," ungkap gadis kelahiran 26 Februari 1992 itu. 

Film ini diadaptasi dari buku yang berjudul sama karangan Rudi Valinka. Adapun Putrama Tuta dipercaya sebagai sutradara. 

Selain Denny film ini akan dihiasi oleh beberapa bintang besar seperti Ferry Salim, Daniel Mananta, Jil Gladys, Donny Damara, Eriska Rein dan Albert Halim. Denny juga memberikan sedikit teka-teki mengenai film ini dengan memamerkan pose bersama Donny di akun instagramnya. 

"Coming soon.. #amca, " tulis Denny. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya