Sebelum Tampil di Penutupan Asian Games 2018, JFlow Keliling GBK

JFlow keliling GBK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Joshua Matulessy atau yang lebih dikenal dengan nama JFlow akan jadi salah satu pengisi di acara Penutupan Asian Games 2018. Berbagai persiapan telah dilakukan, salah satunya fisik. Rapper berdarah Ambon-Jawa ini dituntut untuk tampil prima pada malam puncak nanti.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

"Nanti kalau pas nonton akan mengerti, kalau nanti malam ngelihat segmen saya, akan mengerti kenapa saya harus fit," katanya saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu, 2 September 2018.

Hampir setia hari, JFlow joging atau sekadar jalan kaki memutari GBK. Meski belum masuk ke masa latihan, JFlow yang dasarnya menggemari olahraga, rajin keliling GBK. Persiapan lain yang dilakukan juga rajin menyaksikan berbagai pertandingan.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Jadi setiap hari memang jalan kaki di GBK, nonton Rugby, saya nonton voli, nonton renang, semua bahkan hoki saya juga nonton muter-muter. Jadi sekalian persiapan Asian Games sekalian ya pura-pura jadi atlet," kata JFlow.

Di menit terakhir, JFlow masih menyematkan diri untuk berlari di sekitar GBK. Baru beberapa jam kemudian, ia harus bersiap diri dan berkonsentrasi untuk penampilannya nanti.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Nanti mau joging lagi nih makanya baju sudah begini. Saya entar jogging jam empatan ya, jam 6 standby untuk closing," ujarnya.

Selain JFlow akan ada Super Junior, iKON, RAN, Gigi, Isyana, Siddarth Slatiha, Bunga Citra Lestari, Denada, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, Jevin Julian, Lea Simanjuntak, Siti Badriah, Bams, Irfan Samsons dan Ade Govinda yang akan tampil di acara penutupan ajang olahraga Asia terbesar tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya