Penggelapan Pajak, Artis Cantik China Ditangkap?

Fan Bingbing
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip

VIVA – Artis Fan Bingbing dikabarkan menghilang sejak Juli lalu. Keberadaan Bingbing sangat misterius. Bingbing menghilang setelah dikabarkan terlibat penggelapan pajak. Ia dilaporkan menandatangani dua kontrak secara terpisah, untuk film Cell Phone 2.

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Dan kabar terbaru, Bingbing disebut-sebut ditangkap karena kasus penggelapan pajak tersebut. Kabar soal penangkapan salah satu artis terkaya di dunia ini datang dari Huang Yiqing, mantan suami artis China, Huang Yi. Pada 31 Agustus 2018 lalu, Huang Yiqing membuat postingan di akun Weibo. 

"Saya baru saja berbicara dengan teman yang istrinya bekerja di kantor kejaksaan Wuxi, yang mengonfirmasi bahwa Bingbing telah ditangkap," tulis Huang Yiqing seperti dilansir dari newsbeezer.

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Namun, di hari yang sama, di akun Twitter diungkapkan sebuah tweet yang menyatakan bahwa pada jam 10, muncul sidik jari Bingbing di imigrasi Los Angeles. Dan bahkan kabarnya ia meminta suaka politik. 

Kabarnya, Bingbing keluar negeri bersama tunangannya, Li Chen. Hanya saja, tak ada konfirmasi baik dari pihak Bingbing maupun Li Chen. 

Wabah Virus Corona, Para Artis Ramai-ramai Beri Sumbangan ke Wuhan

Sementara itu, seperti dilansir dari Asiaone, Bingbing dilarang berakting selama tiga tahun karena kasus penggelapan pajak. Sama dengan isu yang ditangkap, manajeman Bingbing masih bungkam.


 

 Fan Bingbing.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Aktris Fan Bingbing yang sempat menjadi sorotan lantaran terlibat kasus penggelapan pajak pada tahun 2018 lalu kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2022