Perubahan Drastis Justin Bieber Usai Tunangan dengan Hailey Baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Justin Bieber dan Hailey Baldwin tak terpisahkan. Keduanya semakin intim dan tampak bahagia sejak Bieber resmi melamar Hailey. Tak hanya itu, kabarnya Bieber juga mengalami banyak perubahan setelah pertunangannya dengan model cantik itu.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Paling tidak itulah yang dilihat para warganet sejak pasangan ini bertunangan. Mereka lebih memerhatikan penampilan Bieber yang dianggap berubah drastis. Bieber tampil dengan rambut gondrong yang sedikit acak-acakan. Penyanyi ini juga memiliki kumis. 

Biasanya ia gemar mengenakan kaus sesuai badan, kini Bieber lebih senang memakai baju ala Hawaii atau kaus gombrong. Ia juga lebih berani dalam memilih warna-warna kemejanya, seperti warna oranye, hijau dan ungu. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Seperti dilansir dari E!Online, dan yang paling drastis adalah Bieber senang mengenakan sandal. Beberapa kali, ia kepergok memakai sandal saat menikmati waktu di New York City. 

Meski menuai kritikan karena gaya penampilannya, pelantun Baby ini tak peduli. Bahkan, Hailey Baldwin dianggap orang yang paling memengaruhi perubahan drastis Bieber.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel


 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024