Rela Hujan-hujanan Demi Super Junior dan Penutupan Asian Games 2018

Super Junior
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Penutupan Asian Games 2018 tinggal hitungan menit. Sayangnya, sejak sekitar pukul 17.00, hujan deras mengguyur area GBK (Gelora Bung Karno). Namun, hal itu tak menutupi semangat para penonton yang sudah berdatangan sejak sore hari.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Salah satunya, Syifa. Wanita asal Tangerang itu tetap semangat untuk mengentaskan rasa penasarannya akan pesta penutupan ajang terbesar di Asia tersebut.

"Enggak apa-apa hujan juga, mau lihat semegah apa pesta penutupan ini," ujar Syifa saat ditemui di area GBK, Minggu, 2 September 2018.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Beda halnya dengan Dwi. Remaja itu rela hujan-hujanan demi melihat salah satu idolanya yang ikut memeriahkan panggung Penutupan Asian Games 2018, Super Junior alias SuJu.

"SuJu dong. Biarin deh kehujanan juga," ujarnya seraya menenteng sepatu.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Genangan air memang terjadi di beberapa titik. Tak sedikit yang menggunakan payung, kardus, jas hujan atau apapun yang bisa menghalangi air dari langit ke tubuhnya. Tapi juga banyak yang pasrah dengan keadaan dan membiarkan hujan membasahi tubuh mereka.

Malam ini, pesta penutupan akan dimeriahkan oleh Super Junior, iKON, RAN, Gigi, Isyana, Siddarth Slatiha, Bunga Citra Lestari, Denada, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, Jevin Julian, Lea Simanjuntak, JFlow, Siti Badriah, Bams, Irfan Samsons dan Ade Govinda.

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024