Pakai Payung, Host Penutupan Asian Games Tike dan Ronal Minta Maaf

Host acara Penutupan Asian Games 2018 Ronal Surapraja dan Tike Priatnakusumah di bawah guyuran hujan.
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA – Ronal Surapraja dan Tike Priatnakusumah menyapa penonton yang telah hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Mereka memandu acara sebelum malam penutupan Asian Games 2018 benar-benar dimulai. Setelah menyapa penonton, panggung berganti dengan 100 pesilat yang menyuguhkan kehebatannya.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Tike dan Ronal kembali naik ke atas panggung dan pengisi acara lain kembali menunjukkan kebolehan. Setelahnya, Ronal dan Tike mengulas kembali atlet-atlet yang berhasil menyumbangkan medali, khususnya 31 emas.

Tike Priatnakusumah dan Ronald payungan

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mereka secara rinci membahas pesilat yang pertama membawa medali dan pesilat yang memeluk Jokowi dan Prabowo dalam waktu bersamaan. Tike dan Ronal menyampaikan latar belakang kedua atlet tersebut.

Mereka membacakan itu dengan dilindungi payung merah. Area GBK memang diguyur hujan deras malam ini. Hal tersebut buat Ronal dan Tieke minta maaf.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Mohon maaf kami pakai payung nih, soalnya hujannya gede banget, kalau enggak, enggak bisa siaran lagi besok pagi," kata Ronal.

Lalu lagu Meraih Bintang diperdengarkan. Bukan Via Vallen yang membawakan langsung, tapi video dan gabungan dari penyanyi-penyanyi lain yang ikut membawakan, di antara dari negara Arab dan Jepang.

"Lagu Meraih Bintang bukan hanya terkenal di Asia, tapi juga negara lain, semuanya viral seantero jagat," ujar Ronal.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya