Perjuangan Keluarga Mona Ratuliu Nonton Penutupan Asian Games 2018

Mona Ratuliu dan Indra Brasco menyaksikan Penutupan Asian Games 2018 di GBK.
Sumber :
  • Instagram.com/monaratuliu

VIVA – Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia sukses dan sarat prestasi bagi kontingen tuan rumah. Indonesia berada di urutan keempat dengan meraih medali emas sebanyak 31. Masyarakat juga sangat antusias mengikuti semua pertandingan di ajang olahraga Asia tersebut. Masyarakat pun kembali bersemangat menyaksikan penutupan Asian Games 2018, yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu 2 September 2018. 

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Termasuk keluarga Mona Ratuliu. Dalam akun Instagram miliknya, Mona mengungkapkan bahwa butuh perjuangan keras untuk mendapatkan tiket penutupan Asian Games 2018. 

"Sulitnya minta ampun mencari tiket untuk #closingceremonyasiangames2018 nggak menghentikan langkah kita. Alhamdulillah akhirnya dpt kesempatan utk hadir berterima kasih utk seluruh negara yg sudah berpartisipasi," katanya.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mona dan keluarga juga siap memberikan penghormatan kepada seluruh atlet Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa dan negara di ajang tersebut. 

"Siap bertepuk tangan mengapresiasi para atlet Indonesia yg sdh mengerahkan seluruh kemampuannya. Hari ini, dimanapun berada, mari kita #bikinbanggaindonesia , bukan hanya Indonesiamu, bukan hanya Indonesiaku, tapi INDONESIA KITA," ujarnya. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Mona pun membagikan momen bersama sang suami dan penonton yang lain di GBK. Ia mengaku senang karena bisa menjadi saksi momen bersejarah tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya