Isyana Nyanyi, Penonton Heboh Saat Jonatan Christie Buka Baju

Isyana Sarasvati tampil di Penutupan Asian Games 2018
Sumber :
  • REUTERS/Cathal Mcnaughton

VIVA – Malam penutupan Asian Games 2018 tengah berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 2 September 2018. Malam dibuka dengan lagu kebangsaan yang membuat stadion bergemuruh dan diliputi nasionalisme yang tinggi.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Aksi drum band kemudian ditunjukkan. Lalu bendera negara-negara yang diikuti atlet setelahnya memasuki stadion. Tak sampai di situ, para volunteer juga ikut merasakan gemuruh sambutan dari penonton di SUGBK.

Isyana Sarasvati jadi penampil pertama. Ia membawakan theme song Asian Games 2018, Asia's Who We Are. Selagi Isyana bernyanyi, layar di stadium menampilkan atlet-atlet yang telah bertanding.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Sorak penonton terdengar ramai setiap wajah atlet bermunculan. Namun teriakan semakin menjadi saat salah satu foto menampilkan pebulutangkis, Jonatan Christie atau Jojo yang membuka baju di lapangan. Jojo tampil bertelanjang dada.

Malam penutupan kembali berlanjut. Kembang api sesekali muncul memeriahkan penampilan. Setelah Isyana, Presiden republik Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi hadir memberikan pidato melalui siaran dari Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Jokowi mengapresiasi setiap atlet yang telah berjuang keras. Indonesia juga memcahkan rekor untuk perolehan medali terbanyak selama Asian Games digelar. Di akhir sambutannya, Jokowi meminta rakyat Indonesia mendoakan korban gempa di Lombok.

?Malam penutupan masih panjang. Deretan bintang siap mengisi, diantaranya  Suju, iKON, RAN, Gigi, Siddarth Slatiha, Bunga Citra Lestari, Denada, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, Jevin Julian, Lea Simanjuntak, JFlow, Siti Badriah, Bams, Irfan Samsons dan Ade Govinda.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024