Wawancara Eksklusif

Kerja Keras iKON Demi Puaskan Penonton di Penutupan Asian Games 2018

iKON saat diwawancara VIVA di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Salah satu boyband papan atas asal Korea Selatan, yakni iKON resmi hadir di upacara penutupan perhelatan akbar olahraga terbesar Asia, Asian Games 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Sebagai salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat se-Asia, boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan, yaitu B.I, Bobby, Jay, Song, Donghyuk, Chanwoo, Junhoe ini pun sudah menyiapkan sederet persiapan untuk tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu, 2 September 2018. 

Berbagai persiapan yang mereka lakukan, mulai dari latihan langsung di area panggung GBK, persiapan fisik, hingga beberapa lagu andalan yang akan mereka nyanyikan. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Hal tersebut iKON tuturkan pada saat wawancara eksklusif VIVA, tepatnya sebelum mereka tampil di upacara penutupan Asian Games 2018, pada Minggu siang, 2 September 2018.

“Kami akan menyanyikan lagu Love Scenario, karena lagu ini memang terkenal di sini. Kami ingin bernyanyi bersama dengan semua penonton,” ungkap B.I iKON.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

“Apalagi saat kami sampai di bandara kemarin, mereka (fans) menyanyikan lagu Love Scenario bersama, kami terharu dan senang,” tambah Jay.

Tak hanya itu, anggota iKON lainnya pun mengungkapkan betapa bangganya mereka ditunjuk sebagai salah satu pengisi acara di perhelatan akbar terbesar se-Asia itu.

“Rasanya bangga sekali bisa tampil di depan pejabat, petinggi-petinggi, dan banyak pejabat negara,” ungkap Bobby.

Chanwoo juga mengungkapkan rasa bahagia sekaligus bangganya bisa tampil di Asian Games 2018.

“Intinya itu rasanya banget banget, senang banget bisa mengisi acara bergengsi ini,” ujar Chanwoo.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya