Teriakan Penonton Saat iKON Tampil di Penutupan Asian Games 2018

iKON tampil di Penutupan Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Selain diramaikan artis dan musisi papan atas Tanah Air, penutupan Asian Games 2018 juga menghadirkan musisi dari Korea Selatan. Ada Super Junior dan iKON. Boyband asuhan YG Entertainment, iKON tampil lebih dahulu dibanding Super Junior. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Penampilan iKON di atas panggung langsung mendapat teriakan dari penonton. Penampilan ketujuh personel langsung menarik perhatian penonton. 

Beberapa penonton ikut menyanyikan lagu yang dibawakan iKON. Mereka tampil membawakan dua lagu, salah satunya adalah Love Scenario.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Di lagu kedua, iKON tampil sedikit atraktif dengan beberapa tarian. Penonton dengan cepat langsung mengarahkan kamera ponsel ke atas panggung untuk mengabadikan aksi iKON. 

Dalam wawancaranya dengan VIVA, iKON mengaku melakukan persiapan khusus untuk penampilannya di penutupan Asian Games 2018 ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 2 September 2018.

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

Tak hanya itu, anggota iKON lainnya pun mengungkapkan betapa bangganya mereka ditunjuk sebagai salah satu pengisi acara di perhelatan akbar terbesar se-Asia itu.

“Rasanya bangga sekali bisa tampil di depan pejabat, petinggi-petinggi, dan banyak pejabat negara,” ungkap Bobby.

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023