Super Junior Panaskan Panggung Penutupan Asian Games 2018

Super Junior di Penutupan Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Setelah Dira Sugandi dan JFlow tampil di panggung penutupan Asian Games 2018, panggung gelap. Muncul beberapa pria berdiri berbaris. Ya, mereka adalah para personel Super Junior. Penonton langsung mengarahkan ponsel kameranya ke atas panggung.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Super Junior atau SuJu langsung menghentak dengan lagu andalannya, Sorry, Sorry. Penonton langsung ikut bernyanyi. Ada juga yang terpana dengan aksi panggung boyband asuhan SM Entertainment ini. SuJu tampil dengan dance dan juga aksi panggungnya yang khas. 

Leeteuk cs benar-benar berhasil memanaskan suasana panggung yang sebelumnya diguyur hujan. Penonton tampak histeris saat melihat tarian personel SuJu saat membawakan lagu Mr Simple. Beberapa penonton yang berdiri dekat panggung ada yang menari dan juga bernyanyi. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Semua penonton juga mengangkat angkat sesuai dengan permintaan personel SuJu di lagu ketiga. Siwon tampak semangat menggoyangkan tangannya ke atas saat membawakan lagu Bonamana.

Beberapa personel meramaikan aksi panggung dengan membuka blazer yang sebelumnya melengkapi penampilan mereka. 

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Penonton tak mau kalah. Mereka juga ikut berlompat-lompatan mengikuti alunan musik lagu tersebut, Penampilan SuJu semakin menarik dengan sinar laser dari berbagai penjuru.

Terakhir setelah penampilannya, personel SuJu meneriakkan Indonesia. Penonton bertepuk tangan dan berteriak riuh.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya