Aku Wanita dari BCL, GIGI dan Goyang India di Penutupan Asian Games

Penampilan dari grup band Gigi
Sumber :
  • ANTARA/INASGOC/M RISYAL HIDAYAT

VIVA – Sejumlah artis Indonesia meramaikan penutupan Asian Games 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 2 September 2018. Grup band GIGI berhasil membuat penonton bersemangat saat membawakan lagu Rumah Kita

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

GIGI tampil dengan mengenakan baju serba putih. Band yang digawangi Armand Maulana ini membawakan dua lagu. 

Penampilan Denada dengan penyanyi Siddarth Slathia tak kalah ciamik. Denada dan Siddarth membuat penonton di GBK bergoyang dengan lagu Koi Mil Gaya. Penonton semakin bergoyang saat lagu Kuch Kuch Hota Hai dibawakan kedua penyanyi tersebut. Denada tampil dengan tarian ala Bollywood dan semakin memanaskan suasana. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Penampilan Bunga Citra Lestari semakin membuat suasana meriah. BCL, begitu artis ini juga dikenal menggebrak panggung penutupan Asian Games dengan membawakan lagu Aku Wanita, yang pernah dipopulerkan Reza Artamevia. BCL pun tampil memikat saat membawakan lagu Dance Tonight. Penampilan BCL diiringi dengan sejumlah penari latar.

Siti Badriah menggoyang panggung lewat dua lagu dangdut, Jaran Goyang dan Lagi Syantik. Sebelumnya, penampilan Bams dan Lea Simanjuntak membawakan lagu Kemesraan

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang


 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024