Ucapan Terima Kasih Super Junior Usai Tampil di Penutupan Asian Games

Penampilan Super Junior, boy band asal Korea Selatan pada Upacara Penutupan Asian Games ke 18, tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (2/9).
Sumber :
  • ANTARA/INASGOC/Puspa Perwitasari

VIVA – Super Junior berhasil memanaskan suasana panggung penutupan Asian Games 2018. Di acara yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 2 September 2018, Leeteuk cs berhasil membuat penonton histeris dan terhibur. 

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Boyband asal Korea Selatan ini menghentak panggung dengan lagu Sorry, Sorry. Setelah itu, mereka membuat penonton kembali bersorak saat Super Junior membawakan lagu kedua, Mr Simple

Tak puas dengan dua buah lagu, Super Junior menutup penampilan mereka dengan lagu Bonamana. Penonton langsung ikut bergoyang sesuai nada lagu. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Penonton meminta Super Junior menambah lagu seperti di konser lainnya. Sayangnya, itu tak menjadi kenyataan. Personel Super Junior yang mengenakan pakaian hitam putih itu meninggalkan panggung. 

Usai manggung, salah satu personelnya, Yesung mengucapkan terima kasih melalui akun Instagram miliknya. Ia mengucapkan hal tersebut dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

"Makasih #asiangames2018 #indonesia #jakarta," tulis penyanyi bersuara merdu ini.

Yesung menuliskan ucapan terima kasih dengan beberapa foto yang memperlihatkan penonton yang memadati GBK. Usai manggung, Super Junior juga menyempatkan foto bersama dengan latar belakang panggung yang megah.

Pengikut Yesung di Instagram juga mengucapkan terima kasih atas penampilan maksimal mereka di atas panggung.

"Sama2 oppa," kata salah satu warganet. "Saya bangga menjadi ELF, hidup SuJu," kata yang lainnya. "Kami senang, penampilan kalian luar biasa," kata yang lainnya. "Kalian mampu menghibur kami," ujar yang lainnya. "Terima kasih oppa, kami tak akanlupa penampilan kalian mlm ini," ujar yang lainnya.

Tak ketinggalan, personel SuJu lainnya juga mengunggah ucapan terima kasih lewat akun Instagram. Mereka antara lain Leeteuk dan Eunhyuk. Dalam postingannya kedua personel SuJu ini menuliskan, “Terima kasih”.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya