Foto Bunga Citra Lestari dan Siwon Super Junior yang Bikin Marah

Choi Siwon Super Junior dan BCL.
Sumber :
  • Instagram.com/bclsinclair

VIVA – Bunga Citra Lestari, salah satu artis yang ikut memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018. BCL, begitu artis ini biasa dikenal membawakan dua lagu. Selain BCL, boyband Korea Selatan, Super Junior juga ikut memanaskan panggung yang digelar di Gelora Bung Karno, Minggu 2 September 2018 tersebut.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Kesempatan ini tak dilewatkan BCL untuk berfoto bersama dengan personel Super Junior. Dalam akun Instagram miliknya, BCL tampak berfoto dengan Siwon. Foto keduanya sangat rapat. Dua artis ini saling tersenyum menatap kamera.

Sejumlah reaksi muncul melihat postingan 'mesra' BCL dengan Siwon. Bahkan, tanpa ragu sejumlah warganet mengaku marah. 

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

"Ku ingin marah melampiaskan tp ku hanyalah sendiri disini," kata salah satu warganet yang menggunakan lirik lagu Kecewa milik BCL. "Ku ingin maraahhhhhh,' kata yang lainnya. "Fotonya bikin gw marah," kata yang lainnya. "Kezellll," kata yang lainnya. "Ku ingin marah," kata yang lainnya. "Beruntungnya BCL," kata yang lainnya. "Fix gw mau ganti cita2 jd artis," ujar yang lainnya. "Hmmmn asli bikin iri.," kata yang lainnya tak terima. “Senyumnya oppa bikin meleleh,’ kata yang lainnya. “Huhuhuhu..envy liat fotonya mrk,” kata yang lainnya.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024