Aksi Penyanyi China di Penutupan Asian Games 2018

Chairman Alibaba Jack Ma (kemeja abu-abu) saat penutupan Asian Games 2018 di Jakarta.
Sumber :
  • REUTERS/Cathal Mcnaughton

VIVA – Selain dua boyband dari Korea Selatan, Super Junior dan iKON, penutupan Asian Games 2018 juga menampilkan artis China, Jackson Yee. Jackson tampil dengan diiringi puluhan penari latar. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Penyanyi ini tampil setelah penyerahan api dan bendera dari Indonesia kepada perwakilan China, karena empat tahun yang akan datang Asian Games 2022 akan diselenggarakan di Hangzhou, China. Jackson Yee tampil mengenakan baju blazer dan celana panjang berwarna biru muda. Ia membawakan lagu Dream of Hope. Penampilan Jackson cukup meriah dan menarik perhatian. 

Maklum, selain membawa sejumlah penari latar, penampilan Jackson juga diramaikan dengan sejumlah atraksi di atas panggung. Ia tampak percaya diri dan ikut menari dengan sejumlah penari latarnya.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Jackson yang baru berusia 17 tahun ini diketahui sebagai salah satu artis serba bisa. Selain bernyanyi, ia juga dikenal sebagai aktor dan jago ngedance.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024