Super Junior Pamit Pulang ke Korea: Makasih Indonesia

Super Junior
Sumber :
  • instagram.com/siwonchoi

VIVA – Super Junior mengakhiri aktivitasnya di Jakarta dan pulang ke negara asalnya, Korea Selatan pada Minggu malam, 2 September 2018.

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Setelah menyelesaikan penampilan mereka di penutupan Asian Games 2018, kelima personel Super Junior, yaitu Leeteuk, Shindong, Siwon, Yesung, dan Ryeowook langsung meninggalkan area Gelora Bung Karno, menuju Bandara Soekarno Hatta. 

Sebelum memasuki area bandara, kelima personel Super Junior pun menyempatkan diri melambaikan tangan kepada para penggemar (ELF) yang sudah setia menunggu mereka sejak lama di area bandara. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Meski baru tampil dengan penuh semangat di atas panggung besar, kelima anggota Super Junior pun tak menampilkan wajah lelah mereka. Sebaliknya, mereka malah terlihat santai. 

Siwon tampan dengan mengenakan pakaian berwarna abu-abu ditambah celana pendek hitam dengan topi ungu. Sang Leader, Leeteuk terlihat juga menggunakan celana pendek dengan baju oranye dan topi. Shindong pun memakai baju dan celana pendek berwarna hitam senada.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Yesung terlihat lebih rapi dengan kemeja motif, celana panjang, topi, dan kacamata. Si bungsu, Ryeowook mengenakan baju bergaris sederhana yang membuatnya semakin imut.

Lewat akun Twittenya, Yesung pun mengucapkan terima kasih atas sambutan meriah Indonesia untuk mereka. Vokalis Super Junior ini membagikan deretan foto kemeriahan acara penutupan Asian Games semalam.

"Makasih," katanya.

"Aku akan merindukanmu," kata Yesung dalam unggahan lainnya.

Tak hanya Yesung, para personel lain pun mengucapkan rasa terima kasih lewat akun media sosial masing-masing. Mereka pun bangga bisa menjadi bagian dari pesta besar ini.

"Sebuah kehormatan yang besar menjadi bagian dari penutupan Asian Games 2018. Akhir adalah kata lain untuk awal baru. Mari berbagi energi Asia," kata Siwon di Instagramnya.

Kedua anggota lain menyusul dengan waktu penerbangan yang berbeda, yaitu Donghae dan Eunhyuk. Keduanya juga terlihat santai. Sebelum memasuki area bandara, mereka menyapa para penggemar sambil melambaikan tangan mereka. 

Sementara itu diketahui, Super Junior sukses menggemparkan Gelora Bung Karno dengan penampilan apik mereka. SuJu menyanyikan tiga buah lagu andalan mereka, yaitu Sorry Sorry, Mr. Simple, dan Bonamana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya