Bangganya Hailey Baldwin Jadi Calon Istri Justin Bieber

Hailey Baldwin
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Kebahagiaan dirasakan Hailey Baldwin usai dilamar Justin Bieber secara resmi di Bahama, 7 Juli 2018 lalu. Hailey merasa sebagai wanita yang paling beruntung sedunia. Memang, Hailey harus menghadapi berbagai hujatan maupun kritikan karena hal tersebut. Namun, berbagai komentar miring bukan masalah besar untuknya.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Ia merasa beruntung karena menjadi wanita yang dipilih Bieber. Ia tak merasa stres atau tertekan dengan berbagai kritikan. 

"Saya merasa sangat bersemangat," katanya kepada majalah Australia, Stellar seperti dilansir dari People

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Ia mengungkapkan berbagai kritikan atau pun hujatan tak memengaruhi dirinya atau keputusannya soal Bieber. Ia berusaha menghilangkan energi negatif dan tak terpancing.

"Saya tak berpikir itu memengaruhi saya. Saya belajar untuk mencoba yang terbaik mengabaikan segala yang negatif dan sejauh ini saya sangat menikmati hidup saya," ujar model berusia 21 tahun ini. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Pasangan ini dikabarkan akan segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Hailey sudah siap untuk berkomitmen lebih jauh dengan Bieber.

Begitu juga Bieber yang sangat memuji Hailey dan mencintai model tersebut dengan apa adanya.

"Saya sangat mencintai apapun dirimu. Saya berjanji akan memimpin keluarga kami dnegan kehormatan dan integritas," tulis Bieber dalam akunnya di Instagram. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya