Rian D'Masiv Dikaruniai Anak Kedua, Rekan Artis Ucapkan Selamat

Rian D'MASIV
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pasangan selebriti Ryan D'masiv dengan Ayu sedang berbahagia. Ayu baru saja melahirkan bayi keduanya, Senin, 3 September 2018 pukul 00.03 di Rumah Sakit Asih, Jakarta Selatan.

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

Rian lewat akun Instagram miliknya memamerkan kabar bahagia tersebut. Dia memposting foto bersama istri dan bayi mungilnya di ruang operasi.

"Alhamdulillah telah lahir dengan selamat anak ke 2 kami pada pukul 00.03 tanggal 3 September 2018 dengan jenis kelamin laki-laki," tulis Rian.

D'Masiv Pilih Sentuhan 80's di Album Terbaru

Bayi dengan berat 3,350 kilogram dan panjang 50 sentimeter itu sangat lucu dan menggemaskan. Sejumlah rekan sesama artis juga ikut merasakan kebahagiaan vokalis D'Masiv ini. Mereka ramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada Rian. 

"Alhamdulillah congrats ya," kata Audy Item. "Alhamdulillah.. congrats RIAN," tulis Yuni Shara. "Congrats Rian," ungkap Virgoun. "Selamattttt Rian semoga anaknya jadi Raja2 musikkk," kata Ari Lasso. "Alhamdulillaaaaah. Selamat yaaaa Rian, " tulis Dira Sugandi. 

Rilis Lagu Baru, Rossa Gandeng Music Engineer Peraih Grammy Awards

Seperti diketahui pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta itu leboh dahulu dikaruniai anak perempuan, Euralia. Dia dan Ayu menikah pada tahun 2012. 

DMasiv.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

Menurut Rian D'Masiv, hak royalti merupakan kunci agar industri musik bisa terus berjalan dengan para bisa terus berkarya.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2021