Siapa Wanita Bule yang 'Terciduk' Bareng Billy Syahputra?

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Di tengah kabar putusnya dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra justru terciduk sedang bersama seorang wanita bule. Dalam foto yang beredar di akun gosip, Billy tampak berada di sebuah restoran dengan seorang wanita misterius. Kabarnya, momen tersebut diabadikan saat Billy ke Bali belum lama ini. 

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Billy tampak duduk santai, sedangkan wanita bule tersebut tersenyum semringah. Lantas, siapakah wanita itu? Benarkan kekasih baru Billy?

"Bukan siapa-siapa," kata Billy saat dikonfirmasi ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 3 September 2018.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Billy mengungkapkan saat itu dirinya memang membuat vlog dengan wanita bule tersebut. Ia mengabadikan momen perkenalannya melalui video. 

"Ceritanya ketika gue nongkrong sama teman-teman, ada bule gue kerjain gitu. Gue ngobrol-ngobrol. Terus masuk dalam vlog gue. Gue bilang 'Ah bule kalau gue bisa Bahasa Inggris gue bakalan dekat sama lo,' gitu," ujar Billy.  

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Seperti diketahui, Billy dan Hilda dikabarkan putus. Foto-foto mesra mereka berdua tak lagi ada di Instagram Hilda. 

"Mohon jangan memperburuk keadaan. Karena kan memang satu hal ya memang aku tuh ada sedikit problem, maksudnya dengan adanya foto-foto kayak gitu kan, itu mah foto dari mana sendiri, terus tiba-tiba di bahas di sini. Kesannya tuh kayak gimana gitu," ungkapnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya