Meraih Bintang Dibawakan Afgan di Closing AG, Ke Mana Via Vallen?

Gaya penyanyi Via Vallen saat mengisi di Pembukaan Asian Games 2018
Sumber :
  • INASGOC/Ridhwan Siregar

VIVA – Upacara penutupan Asian Games 2018 menyisakan banyak cerita. Dalam acara ini, sederet bintang hadir, merayakan perjuangan para atlet dan antusiasme penonton selama dua pekan terakhir. Selain mengundang artis India, Korea yang membawakan hit-hit terbarunya, official song Asian Games 2018 pun tak luput diperdengarkan.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Unbeatable dibawakan langsung oleh Dira Sugandi dan JFlow yang sukses menggelorakan semangat para penonton di Gelora Bung Karno dan pemirsa layar kaca. Bright As the Sun pun tak kalah membahana ketika dibawakan oleh RAN dan Isyana.

Tak lengkap jika Meraih Bintang yang kerap diputar selama Asian Games ini tak dibawakan. Jika saat pembukaan pada 18 Agustus lalu Via Vallen hadir langsung menyanyikannya, di penutupan tidak demikian. 

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Afgan menjadi penyanyi yang membawakan lagu Meraih Bintang dengan aransemen berbeda, lebih kental EDM-nya. Via Vallen sendiri mengatakan alasan absen dari panggung closing ceremony tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Via menjawab pertanyaan akun @beritatimnas.id tentang ketidakhadirannya di penutupan Asian Games 2018.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

"Udah dihubungi sama panitia sih buat ngisi di Closing Asian Games, tapi kebetulan udah ada jadwal duluan di Bengkulu min, jadi ga bisa gabung di Closing," kata Via dalam kolom komentar unggahan terbarunya.

Acara penutupan Asian Games 2018 pun berlangsung meriah dan seru. Penonton mengapresiasi penampilan yang disuguhkan para pengisi acara. Paling heboh adalah ketika IKON dan Super Junior, boyband Korea Selatan tampil membawakan lagu-lagu terbaik mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya