Yesung Super Junior: Aku Akan Merindukanmu

Yesung Super Junior
Sumber :
  • Instagram Yesung

VIVA – Penampilan Super Junior semakin memeriahkan penutupan Asian Games 2018, yang digelar di Gelora Bung Karno, Minggu 2 September 2018. Super Junior atau SuJu membawakan tiga lagu hits mereka di atas panggung. Penonton langsung heboh dan ikut bergoyang serta bernyanyi mengikuti para idolanya.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Cerita soal SuJu ternyata tak berhenti dari aksi mereka di atas panggung. Meski mereka langsung pulang ke Korea usai mengisi acara penutupan ajang olahraga terbesar di Asia itu, penggemar masih belum bisa move on.

Terlebih lagi, beberapa anggota boyband asal Korea Selatan ini juga masih membagikan kebahagiaan dan rasa bangganya bisa mengisi acara penutupan Asian Games 2018 di Indonesia. Dan yang paling rajin bikin penggemar terpesona adalah Yesung. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Dalam postingannya yang memperlihatkan Yesung, Siwon dan Ryeowook berpose bersama, penyanyi bersuara merdu itu membuat penggemar penggemar heboh dan kembali merindukan SuJu. 

"Aku akan merindukanmu#asiangames2018 #indonesia," tulis Yesung.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Dengan cepat postingan Yesung ini langsung mendapat respons dari penggemarnya. 

"Aku juga merindukanmu oppa," kata salah satu warganet. "Aku juga merindukanmu, terima kasih sudah datang," kata yang lainnya. "Kami menanti kedatanganmu lagi Oppa," kata yang lainnya. "Ah oppa tlg kembali lagi ke Indonesia ya, kami menantimu," ujar yang lain tak mau kalah. "Kami pun merindu," ujar yang lainnya. "Oppa bikin gw susah move on nih," ujar yang lainnya. "Please oppa datang lagi," kata yang lainnya. "captionnya malah bikin nangis," kata yang lainnya. "Apa cuma gw yg terharu sm kata2nya," kata yang lainnya. "Terharu sekaligus baper," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya