Delon Absen Lagi, Sidang Cerai Ditunda Sebulan

Delon
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Sidang cerai kedua Delon Thamrin dan Yeslin Wang kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin 3 September 2018. Namun karena Delon kembali absen maka Hakim memutuskan menunda sidang selama satu bulan sampai 8 Oktober 2018 mendatang.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

Menurut keterangan pengacara Yeslin Wang, Hotmaraja. permasalahan terjadi lantaran surat panggilan dari pengadilan untuk Delon yang dikirimkan ke alamatnya selalu diterima oleh asisten rumah tangga.

“Jadi gini, kebetulan dua kali panggilan ini yang terima di rumahnya pembantunya, menyatakan Delon sudah enggak tinggal di situ cuma sekali-sekali pulang, padahal sebelum diajukan gugatan Delon yang minta kirim ke situ,” ujar Hotmaraja selaku pengacara penggugat usai sidang tertutup.

Lagu Spesial Delon untuk Aida Chandra Jadi Soundtrack Pernikahan

Sidang ditunda selama sebulan lantaran pengadilan menilai Delon selaku tergugat belum mengetahui soal proses persidangan cerai. 

“Kalau Delon datang lanjut mediasi. Kalau enggak datang juga panggilan lewat media, tapi kalau dia mengetahui gugatan ini dan tidak ingin datang ya sidang dilanjutkan seperti biasa,” ujar pengacara.

Gugup Nikahi Aida Chandra, Delon: Kesengsem Wanita Cantik Luar Dalam

Rumah tangga Yeslin Wang dan Delon Thamrin yang dibina sejak tujuh tahun lalu terancam kandas. Pasangan yang belum dikaruniakan buah hati ini diketahui sudah pisah rumah sejak Oktober 2017 silam.


 

Uci Flowdea

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Delon Thamrin menjadi pelatih vokal Uci Flowdea. Berkat itu, Uci mengeluarkan lagu rohani yang ketujuh.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2021