iKON: Indonesia Seperti Kampung Halaman Saya

iKON saat diwawancara VIVA di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Salah satu boyband asuhan YG Entertainment, iKON tampil di upacara penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno pada Minggu malam, 2 September 2018 

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Sebelum mereka tampil di penutupan Asian Games 2018, VIVA mendapat kesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan ketujuh pria tampan, yaitu B.I, Bobby, Jay, Song, Donghyuk, Chanwoo, dan Junhoe.

Kedatangan boyband yang dipimpin oleh B.I ini ke Tanah Air merupakan ketiga kalinya. Meski begitu, mereka mengaku senang tiap kali datang ke Indonesia, karena sambutan penggemar yang luar biasa hangat.

Chattra Penting Dipasang karena Dinilai Sebagai Salah Satu Ikon Candi Borobudur

“Enggak terasa sudah ketiga kali ya. Banyak orang yang menyambut kami dengan baik,” kata Bobby iKON kepada VIVA.

Sang leader, B.I pun menambahkan, “Apalagi pas sampai di bandara banyak yang nyanyikan lagu Love Scenario itu benar-benar membuat kami terharu sekali,” ucapnya. 

Bobby iKon Umumkan Jadwal Tur Konser di Jakarta beserta Harga Tiketnya

Tak hanya itu, saking seringnya mereka ke Indonesia, membuat boyband yang debut pada tahun 2015 ini menganggap Indonesia sebagai kampung halamannya.

”Indonesia ini sudah seperti kampung halaman kedua saya, negara kedua saya gitu ya,” ungkap B.I menambahkan.

iKON memang sudah menyapa para iKonic (penggemar iKON) di Indonesia sebelumnya, lewat konser iKONCERT: SHOWTIME pada tahun 2016 dan gelaran Saranghaeyo Indonesia di tahun 2017 silam.

iKON juga akan kembali menggelar konser mereka di Tanah Air yang bertajuk iKON 2018 Continue Tour in Jakarta pada 18 November 2018 mendatang. Konser akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Tiket pun sudah mulai dijual lewat Indotix. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya