Delon Thamrin dan Yeslin Wang Bisa Saja Batal Cerai

Yeslin Wang
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang yang sudah dibina selama tujuh tahun berada di ujung tanduk. Yeslin melayangkan gugatan cerai kepada Delon pada 8 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Pada sidang kedua yang digelar Senin, 3 September 2018, Delon kembali mangkir dari panggilan sidang. Hakim memutuskan untuk menunda selama sebulan hingga 8 Oktober 2018.

Dengan bertambahnya waktu, maka Yeslin dan Delon masih bisa kembali rujuk sebelum hakim mengetuk palu. Hal tersebut diperkuat dengan keterangan kuasa hukum Yeslin yang melihat kedua belah pihak seperti enggan bercerai.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

“Yang saya tangkap sih kedua belah pihak enggak mau cerai. Yeslin sih maunya Delon berubah, mungkin kalau Delon berubah masih ada harapan, mungkin ya,” ungkap Hotmaraja usai sidang kedua tersebut.

Sebelumnya, terungkap bahwa Yeslin melayangkan gugatan cerai karena Delon tidak dapat mengubah sikapnya sehingga masalah rumah tangga terus terjadi. Namun bila Delon dapat mengubah sikapnya maka ceritanya pun akan berubah.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

“Yeslin minta Delon bisa berubah enggak, Delon bilang enggak mau cerai, berusaha berubah tapi belum bisa. Mungkin kalau bicara romantis Delon datang minta maaf bawa bunga bilang mau berubah. Barang kali ya,” tutur pengacara.

Delon

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023