Perjuangan Rian D'Masiv Dampingi Istri Melahirkan Anak Kedua

Rian D'Masiv dan keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan artis Rian D'Masiv dan Sri Ayu Murtisari. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua, yang berjenis kelamin laki-laki, Senin, 3 September 2018. Rian mengaku merasa tak tenang saat dikabarkan istrinya akan segera melahirkan. Maklum, saat itu, ia sedang manggung di daerah Bogor, Jawa Barat. 

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

Sepanjang acara dan saat nyanyi, Rian benar-benar tak konsentrasi. Ia terus kepikiran istrinya yang sedang bertarung nyawa di sebuah rumah sakit di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, untuk melahirkan anak kedua mereka. 

Usai manggung, dengan cepat Rian langsung memacu kendaraannya, dan untungnya ia masih sempat menunggu istrinya melahirkan. 

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

"Dari Bogor itu setengah 11 malam, sampai jam 12 malam lewat satu menit. Masuk ke dalam, buru-buru ganti baju pas masuk ke ruang bersalin. Jam 12 malam lewat tiga menit langsung ada suara bayi nangis kencang banget, pas aku sampai pas bayinya baru keluar,” kata Rian saat ditemui di rumah sakit, Jakarta Selatan, Senin 3 September 2018. 

Diakui Rian, kelahiran anak kedua ini lebih membuatnya panik dan deg-degan dibanding anak pertama. 

D'Masiv Pilih Sentuhan 80's di Album Terbaru

“Mungkin karena anak laki-laki juga kan ya, karena memang niatnya juga mau punya anak laki-laki,” ujar Rian.

Selain karena melahirkan anak laki-laki, hal yang membuat Rian tegang juga adalah karena proses kelahiran anak keduanya itu. Meski awalnya hendak melahirkan normal, ternyata di detik-detik anak keduanya itu lahir, dokter harus mengambil keputusan untuk operasi caesar.

“Ternyata pas mau keluar tangannya (bayi) duluan yang keluar. Jadi kelihatan tangannya jadi mau enggak mau, dokter harus mengambil keputusan (caesar),” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya