Pesan Manis iKON untuk Penggemar di Indonesia

iKON di Penutupan Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Salah satu boyband populer asal Korea Selatan, iKON sukses memukau para penonton upacara penutupan Asian Games 2018 berkat penampilan panggungnya yang apik.

Fakta Tak Terduga di Balik Kasus Narkoba B.I eks iKON

Penampilan boyband yang beranggotakan B.I, Bobby, Jay, Song, Donghyuk, Chanwoo, Junhoe ini merupakan salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu para penonton upacara penutupan Asian Games 2018, yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu, 2 September 2018 semalam.

Sebelum tampil di perhelatan akbar olahraga terbesar se-Asia, VIVA mendapatkan kesempatan wawancara eksklusif dengan iKON. 

7 Kontroversi Han Seo Hee, Seret B.I iKon Hingga V BTS

Pada kesempatan itu, iKON mengungkapkan fans Indonesia memiliki arti penting dalam kehidupan mereka. Apalagi antusias para penggemar saat menyambut iKON di bandara, membuat anggota boyband tersebut terharu. 

Tak hanya itu, bahkan anggota iKON mengaku ingin sering datang ke Tanah Air untuk mengunjungi para Ikonic (sebutan fans iKON) di Tanah Air. 

Ditinggal B.I, Bagaimana Nasib Boyband iKON?

“Saya benar-benar bisa merasakan wanginya, harumnya, energinya, hangatnya Indonesia. Kalau ada kesempatan lagi saya mau naik jet pribadi datang sendiri ke sini,” ungkap sang leader, B.I.

Di sisi lain, anggota iKON yang lain pun berpesan kepada fans mereka di Tanah Air untuk selalu setia mendukung mereka dan menunggu konser mereka yang akan datang di bulan November mendatang.

“Kami akan kembali lagi ke Indonesia untuk mengadakan konser, kita bisa bersenang-sebang bersama ya, tunggu kami, Saranghae,” ungkap Junhoe.

Sementara itu diketahui, iKON akan datang kembali ke Tanah Air untuk menggelar konser mereka yang bertajuk iKON 2018 Continue Tour in Jakarta, pada 18 November 2018 mendatang. Konser akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Tiket pun sudah mulai dijual lewat website resmi di Indotix dan informasi resmi bisa dicek di akun Instagram resmi pihak promotor @mecimapro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya