Ahmad Dhani Bongkar Fakta Baru Maia Estianty dan Mulan Jameela

Ahmad Dhani di Surabaya
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Putra sulung Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali baru saja menggelar pesta ulang tahun mewah di salah satu restoran di bilangan Jakarta, beberapa waktu lalu. Dhani dan Maia menghadiri acara ulang tahun putranya tersebut. Mereka juga sempat mengabadikan momen foto keluarga. 

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Di balik kebahagiaan keluarga tersebut, warganet mempertanyakan keberadaan Mulan Jameela. Dhani mengungkapkan bahwa istri sirinya juga menghadiri acara tersebut. 

Tak hanya itu, fakta baru terungkap. Dhani menjelaskan bahwa suasana di antara Maia dan Mulan tak seperti yang dikira masyarakat luas. Saat bertemu, kedua wanita ini juga menyempatkan untuk sekadar mengobrol. 

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

“Enggak cuek-cuekan. Telah terjadi ngobrol-ngobrolan ya, ha ha ha,” ungkap Ahmad Dhani saat ditemui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 3 September 2018.

Dhani pun mengungkapkan apa saja yang diobrolkan istri dan mantan istrinya tersebut.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

“Ya mungkin ngobrol masakan ya. Kenapa berhijab sekarang. Begitu-gitulah. Mungkin dia mau ngikutin (hijab) juga,” ungkap Dhani sembari tersenyum.


 

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024