Maria Selena Unggah Foto Bareng Minions, Gosip dengan Kevin Ramai Lagi

Marcus Gideon, Maria Selena, dan Kevin Sanjaya
Sumber :
  • instagram.com/mariaselena_

VIVA – Maria Selena kembali menjadi sorotan setelah mengunggah foto bersama atlet ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon pada Senin, 3 September 2018.

Kevin Akhirnya Go Publik, Pamer Foto Mesra Bareng Putri Hary Tanoe

Dalam foto tersebut, Maria mengenakan gaun berwarna salem dengan belahan dada rendah. Putri Indonesia 2011 itu berada di tengah antara Kevin dan Marcus. Ketiganya tersenyum bersama ke arah kamera.

“Masih dalam suasana Asian Games 2018 foto ini didedikasikan untuk The Minions!! Salam dari penggemar terberat kalian. Terimakasih atas perjuangan dan smash-smash cantiknya,” kata Maria dalam keterangan foto tersebut.

Mualaf YouTuber Delfano Charies sampai Isu Yoo Ah In Pacaran Sama Pria

Alhasil banyak komentar yang muncul dari warganet. 

“Bajunya Maria mengingatkan gua waktu kevin upload insta story "how about @mariaselena_ " ya gasih geng?” ujar salah satu warganet.

Kevin Sanjaya Sukamuljo Capek Jalani Turnamen Secara Beruntun

“Kok kayak tante n brondong. Ini pendapat jujur bukan karena tidak menyukai salah satunya ya,” tutur yang lain.

“Sama Gideon tangan di pundak, sama Kevin pegangan tangan,” kata yang lain menebak gestur tangan kiri Maria yang tak terlihat di potret. 

Maria Selena sebelumnya santer digosipkan menjalin hubungan khusus dengan Kevin Sanjaya. Meski pernah menangkis, isu tersebut rupanya belum juga redup.

"Itu sih sudah lama, sekarang sudah atlet yang lain. Jadian saja belum," ujarnya kepada VIVA di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada 13 Agustus 2018 lalu.

Gosip kedekatan Maria Selena dan Kevin Sanjaya muncul setelah mereka saling mengunggah momen bersama di Instagram. Salah satu yang ramai adalah video singkat di dalam mobil. Kala itu, Kevin yang masih mengenakan jersey bulutangkis terlihat sedang menyetir dan duduk di samping Maria Selena. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya