Foto Agnez Mo Peluk Mesra Sang Kekasih Pakai Bikini Jadi Sorotan

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hubungan Agnez Mo dan produser musik asal Amerika, Jeffrey Kopchia, tampaknya semakin terbuka. Meski awalnya sempat menutupi kehadiran sang kekasih, tapi akhir-akhir ini hubungan mereka tampaknya sudah mulai go public. 

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Salah satunya dengan unggahan Jeff yang sering memamerkan kemesraannya dengan Agnez Mo. Baru-baru ini, melalui Instagram pribadinya, pria yang gemar bermain golf itu kembali mengunggah foto yang menampilkan kemesraannya dengan pelantun lagu Overdose tersebut.

Dalam foto yang diambil di pinggir pantai California tersebut, tampak Agnez Mo tampil seksi dengan mengenakan busana minim sedang merangkul sang kekasih yang mengenakan kaus berwarna hitam.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Keduanya terlihat begitu dekat dan bahagia. Tampak dari senyum dan rona wajah yang terpancar di antara sejoli yang sama-sama menggeluti dunia musik tersebut. Sontak saja, foto yang diunggah itu mendapat banyak respons dari warganet, yang sebagian besar berasal dari Indonesia.

“Aa sosweet, best couple!! ,” tulis warganet.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

“Semoga langgeng terus ya Nez, sampai ke pelaminan, aamiin,” doa dari warganet.

Agnez pake bikini, so cute,” tulis warganet lain.

“Tolong jaga Agnez dengan baik, kita selalu menyayangi dia,” harapan dari salah satu penggemar Agnez.

Meski hubungan mereka sering terpisahkan oleh jarak yang sangat jauh, ternyata tidak membuat keduanya merenggang. Bahkan, tak jarang jika Agnez sedang berada di Indonesia, kekasihnya tersebut datang dan menemani. Begitupun sebaliknya, ketika Agnez sedang berada di Amerika, mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya