Dul Lihat Ahmad Dhani dan Maia 'Cipika Cipiki' di Ultah Al

Momen Al peluk Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

VIVA – Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yaitu Ahmad Al Ghazali, baru saja menggelar pesta ulang tahun ke-21 di salah satu restoran di bilangan Jakarta. 

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Ahmad Dhani dan Maia pun hadir untuk merayakan ulang tahun sang putra kesayangannya tersebut. Tak hanya itu, kedua saudara kandungnya, El dan Dul pun ikut hadir. 

Ada yang menarik dalam pesta ulang tahun Al, yaitu momen kebersamaan keluarga kecil mereka dan momen bersatunya Dhani dan Maia yang diabadikan lewat foto yang diunggah lewat instagram Al, El, Dul, dan juga Maia. 

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Mengenai momen bahagia tersebut, anak bungsu Maia dan Dhani, yaitu Dul Jaelani pun angkat bicara dan mengungkapkan fakta mengejutkan.

“Yang saya ingat, bunda saya sama ayah saya saliman ya, cipika-cipiki (cium pipi kanan dan cium pipi kiri) kalau enggak salah,” ungkap Dul saat ditemui di PN Jakarta selatan, Senin, 3 September 2018.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

Melihat peristiwa bersatunya ayah dan bundanya membuat Dul terharu. Tak hanya itu, Dul mengaku bersatunya ayah dan bundanya merupakan keinginannya

“Saya terharu. Yang diimpikan semua anak yang broken home adalah melihat orang tuanya akur meski tidak bersama. Akhirnya kesampaian,” ungkap Dul. 

Dul pun tak menampik bahwa peristiwa tersebut merupakan kejadian langka bagi ayah dan bundanya.

“Kemarin adalah kejadian langka melihat ayah bunda saya akur,” kata Dul sembari tersenyum. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya