Habib Usman Akhirnya Mengaku Telah Nikahi Kartika Putri

Habib Usman dan Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram @habibusmanbinyahya

VIVA – Misteri pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya terjawab sudah. Habib Usman membenarkan bahwa dia telah menikah dengan Kartika Putri.

Suami Kartika Putri Ajari Anaknya yang Berusia 4 Tahun Berpuasa Sebulan Penuh

Hal ini terkuak ketika Habib Usman menjawab pertanyaan dalam fitur Ask Me Question lewat di Instagram Story.

"Assalamualaikum habib, apa benar habib sudsh menikah dg kak kartika putri. Moga moga dijawab," demikian pertanyaan dari salah satu pengikut Habib Usman.

Alami Masalah Kulit Seperti Luka Bakar, Kartika Putri Ungkap Pesan untuk Suaminya

Habib menjawab dengan memasang foto selfie bersama Kartika. Dia mengenakan baju berwarna putih senada dengan warna peci, dan tak lupa kacamata hitam. Sementara Kartika tersenyum mengenakan hijab coklat dan inner hijab berwarna hitam.

"Alhamdulillah benar Doakan sakinah mawaddah wa rohmah.. Bismilah," jawab Habib Usman.

Kartika Putri Dapat Hadiah Spesial dari Suami Saat Ulang Tahun, Apa Itu?

Sebelumnya, momen mereka pulang dari Tanah Suci Mekkah melakukan ibadah haji juga terekam dalam video Almira, putri pasangan Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan menjemput di belalai pesawat.

Kartika terlihat berjalan di sisi kiri dan tak lama kemudian disusul oleh Habib Usman. Sementara ibunda Kartika, Diana masih irit bicara soal berita bahagia tersebut.

"Bisa jadi. Tante enggak bisa komentar dulu, nanti bisa tanya sama Kartika langsung," kata Diana, sang ibunda, saat dihubungi VIVA, Selasa malam, 28 Agustus 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya