Makin Hari Makin Mesra, Jessica Iskandar-Richard Kyle Segera Menikah?

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram @jessicaiskandar

VIVA – Hubungan asmara pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle selalu menarik untuk dibahas. Apalagi ketika melihat gaya pacaran mereka yang romantis dipamerkan di akun Instagram masing-masing.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Meski baru hitungan bulan, tak dimungkiri, Jedar, begitu sapaan Jessica, ingin segera melepas status jandanya. Jedar ingin menikah pada awal tahun depan.

"Ya kalau target (awal tahun), ya aku berdoanya dikasihnya sama Tuhan. Kita manusia cuma bisa berharap, berusaha. Kalau dikasihnya sama Tuhan kapan saja yang penting ya, enggak tahu deh," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan saat ditemui VIVA baru-baru ini.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Jedar mengaku dirinya dan Richard sudah saling bertemu dengan keluarga masing-masing. Mereka sama-sama mendengarkan nasihat dan pertimbangan dari orangtua masing-masing.

"Pastilah, yang namanya anak minta pendapat orangtua, minta support orangtua," ucap dia.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Selain tampan, Richard dinilai baik dan pintar oleh orangtuanya Jedar. Richard juga sangat akrab dengan anak semata wayang Jedar, El Barack dan dipanggil dengan sebutan Uncle Richard.

Selama ini Erick, kakak Jedar merupakan sosok pria yang menjadi panutan El.

"Dia (El) nyaman soalnya sama dua-duanya (Erick dan Richard), dan Richard juga senang, karena ada sosok pria (Erick) yang selama ini ada buat El. Richard juga enggak mau ngambil posisinya Uncle Erick, jadi aku senang juga," ujar bintang film Dealova itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya