Mulan Jameela Dihujat, Respons Ahmad Dhani Mengejutkan

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Putra sulung dua musisi papan atas Tanah Air, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yaitu Ahmad Al Ghazali baru saja menggelar pesta ulang tahun mewah di salah satu restoran di Jakarta.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Ahmad Dhani, Maia Estianty, El dan Dul ikut hadir merayakan ulang tahun Al yang ke-21. Hal tersebut terlihat dari beberapa momen yang diabadikan lewat foto yang diunggah Al, El, Dul, dan juga Maia.

Melihat momen bahagia bersatunya kembali keluarga kecil tersebut, warganet pun ikut terharu sekaligus bahagia. Namun, warganet juga menghujat Mulan Jameela yang menurut mereka sudah menghancurkan keluarga bahagia Dhani dan Maia.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Mengetahui sang istri, Mulan Jameela dihujat warganet, Ahmad Dhani pun memberikan respons mengejutkan.

“Ya biasa aja lah. Ya namanya netizen nyinyir ya harus nyinyir. Kan tugasnya nyinyir,” ucap Dhani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 3 September 2018.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

Bukannya marah maupun geram, Dhani malah mengaku tak mau memikirkan hal tersebut dan menganggap itu sesuatu yang wajar. Ia tak mempermasalahkan jika sang istri dihujat.

“Enggak ada masalah. Netizen kan emang tugasnya nyinyir,” ujar Dhani.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024