Foto Tatjana Saphira Bareng Park Seo Joon Dibanjiri Komentar Kocak

Tatjana Saphira dan Park Seo Joon.
Sumber :
  • Instagram @tatjanasaphira

VIVA – Salah satu aktris cantik Tanah Air, yakni Tatjana Sapira baru saja mengharumkan nama baik Indonesia lewat prestasinya yang membanggakan.

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Hal tersebut dikarenakan kekasih dari Herjunot Ali ini baru saja berhasil memenangkan Asian Star Prize Seoul International Drama Award 2018, yang diselenggarakan di kota Seoul, Korea Selatan.

Berhasil membawa penghargaan di salah satu ajang penghargaan bergengsi ini ternyata membuat dara berusia 21 tahun ini bangga. Ia pun mengunggah beberapa momen bahagianya di atas panggung tersebut sembari membawa piala yang ia terima.

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

Tak hanya itu, Tatjana Sapira terlihat tak mau melewatkan momen bersanding dengan banyak aktor dan aktris papan atas Korea Selatan. Ia pun mengabadikan momen bersama aktor yang tengah populer di Korea Selatan, yaitu Park Seo Joon. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Tatjana di akun Intagram pribadinya.

Melihat momen manis antara Tatjana dengan Park Seo Joon ternyata membuat warganet ikut berkomentar. Warganet meresponnya dengan berbagai komentar kocak.

Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua

Ya Allah Tata, cukup bikin sirik! Kemarin Gong Yoo, sekarang Park Seo Joon, masih kurang apa sama Herjunot?” ungkap warganet.

Ku ingin marah pada siapa? Sakit banget lukanya lihat ini. Berdarah-darah, bahkan darahnya deras banget yang disebabkan kalian berdua,” kata yang lain.

Oemjih, kurang beruntung apa? Sudah cantik, pacarnya ganteng, sering satu frame sama idolaku, now with oppa Park Seo Joon. Sakit tapi tak berdarah, hati ini potek tak berdaya, tapi proud of you kak!” ungkap warganet lain.

Apa aku harus sekelas Tatjana agar bisa foto sama bias (idola) ? Hidup ini keras Bung!!” ucap warganet lainnya.

“Apalah dayaku yang berdinding awan berlukiskan air huhu,” kata warganet.

Sementara itu diketahui, Park Seo Joon merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Sederet drama yang ia perankan pun selalu sukses. Drama yang pernah ia bintangi seperti Whats Wrong with Secretary Kim, Hwarang, Fight For My Way, She Was Pretty, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya