Perut Buncit Raisa Jadi Sorotan

Raisa.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Raisa dan Hamish Daud saling melemparkan kata-kata manis di hari jadi satu tahun pernikahan mereka. Pasangan yang menikah pada 3 September 2017 ini mengunggah foto romantis di akun Instagram masing-masing.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Untuk orang yang paling perhatian yang pernah aku kenal. Satu tahun berlalu dari selamanya. Happy anniversarry love,” kata Hamish dalam keterangan foto memeluk sang istri.

Tidak kalah romantis, Raisa juga mengungkapkan sedikit keceriaan rumah tangganya dengan Hamish. “Happy 1st anniversary to my husband, my rock, my parter in love & life. Walaupun kamu suka rese aku tetap mencintaimu karena aku juga rese,” tuturnya sambil menyertakan tagar hello bump.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Foto yang diunggah Raisa mencuri perhatian publik karena penyanyi yang saat ini sedang hamil tersebut memperlihatkan perutnya yang mulai membuncit. Ya, setelah banyak mengundang rasa penasaran akan kehadiran buah hati, akhirnya Raisa mengumumkan kehamilannya sebelum genap satu tahun pernikahan.

"Duh perutnya mulai keliatan buncit," kata salah satu warganet. "Membuncit," kata yang lainnya.

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

"Gemessss," ujar yang lainnya. “Duh. Jadi penasaran gimana muka anaknya nanti pasti cantik atau ganteng,” ujar warganet di kolom komentar.

Happy anniversary...semoga kandungannya sehat lancar sampai dede nya keluar Amin,” ujar yang lain. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya