Taeyeon Tiba-tiba Follow Fanpage Jimin BTS

Personel SNSD Taeyeon
Sumber :
  • Instagram.com/taeyeon_ss

VIVA – Instagram Taeyeon SNSD diretas oleh pihak tidak bertanggung jawab. Hal ini disadari penggemar yang melihat bahwa akun Instagram Taeyeon mengikuti akun Instagram milik penggemar Jimin BTS pada Senin, 3 September 2018

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Alhasil, banyak penggemar yang merasa heran dan berspekulasi atas hubungan Taeyeon dan Jimin. Namun hal itu segera diklarifikasi oleh ketua grup musik Girls' Generation atau SNSD tersebut.

“Instagramku diretas, tolong jangan terkejut dan tolong jangan salah paham,” ujarnya dalam Bahasa Korea seperti dilansir dari laman Soompi.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Sebenarnya ini bukan kali pertama Instagram Taeyeon diretas. Pada bulan lalu, pemilik album Something New ini juga mengaku telah diretas karena akunnya terlihat mengikuti akun Instagram milik penggemar Jennie dan Rose Blackpink. Setelahnya, Taeyeon berhenti mengikuti akun tersebut.

Sementara itu, saat ini Taeyeon tengah sibuk mempersiapkan debut perdananya dengan grup unit baru Oh!GG yang terdiri dari YoonA, Sunny, Yuri dan Hyoyeon. Kelimanya akan merilis single sub unit perdana berjudul Lil Touch pada 5 September 2018. 

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024