Kisah Cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bermasalah?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Di tengah kebahagiaan Justin Bieber dan Hailey Baldwin, beredar kabar tak sedap soal pasangan tersebut. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa hubungan mereka sedang bermasalah. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Seperti dilaporkan National Enquirer, kisah cinta pasangan ini putus sambung. Dan setelah bertunangan, Bieber dan Hailey memutuskan hidup bersama. Di sinilah masalah mulai muncul.

"Sekarang mereka tinggal bersama dan itu penyesuaian besar. Jatuh cinta itu mudah. Membuat cinta bekerja dengan baik itu yang sulit," kata sumber. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Di usia mereka yang sama-sama masih muda, tak mudah bagi pasangan itu untuk melakukan penyesuaian dengan ego masing-masing. 

Namun, belum ada konfirmasi dari pihak Bieber maupun Hailey soal isu tersebut. Hanya saja, dalam wawancara terbarunya dengan majalah Australia, Stellar, Hailey mengungkapkan bahwa ia bahagia dengan kehidupan barunya sebagai tunangan Bieber. 

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Ia pun berusaha mengabaikan komentar negatif tentangnya. Ia tak mau terpengaruh dengan tanggapan sinis warganet. Ia hanya berusaha menikmati hidup yang dijalaninya saat ini.


 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024