Sosok Suami Terkuak, Kartika Putri Diminta Pasang Foto Berdua

Habib Usman dan Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram @habibusmanbinyahya

VIVA – Siapa sosok suami Kartika Putri terjawab sudah. Pria yang menikahi artis tersebut adalah Habib Usman bin Yahya. Habib Usman membuka pernikahannya dengan Kartika Putri. Ia membenarkan bahwa telah menikahi artis yang kini berhijab tersebut. 

Alami Masalah Kulit Seperti Luka Bakar, Kartika Putri Ungkap Pesan untuk Suaminya

Pengakuan Habib Usman terlontar saat warganet bertanya di Ask Me Question di Instagram miliknya. Warganet bertanya apakah benar Habib Usman menikahi Kartika Putri? Habib Usman tak membantahnya. Ia minta didoakan agar pernikahannya langgeng dan bahagia. 

Tak hanya itu, Habib Usman juga memasang fotonya bersama sang istri. 

Kartika Putri Dapat Hadiah Spesial dari Suami Saat Ulang Tahun, Apa Itu?

Meski Habib Usman sudah mengakui pernikahannya, Kartika Putri belum juga memamerkan foto berdua dengan suaminya tersebut. Beberapa warganet sempat bertanya soal tersebut melalui kolom komentar di Instagram artis berdarah Palembang itu. Bahkan, beberapa warganet juga meminta Kartika Putri untuk klarifikasi soal pernikahannya, karena banyak beredar isu-isu yang tak sedap terkait pernikahannya dengan Habib Usman.

"Klarifikasi dong karput biar ga jadi fitnah," kata salah satu warganet. "Mmg baiknya klarifikasi," kata yang lainnya. "Mba karput jgn diam aja, ayo kasih penjelasan,' ujar yang lainnya. "Mana kak fto sm suaminyaaaaaaaaaa," kata yang lainnya. "pasang dong kak fotonya," kata yang lainnya penasaran.

Kartika Putri Ungkap Respons Suami Soal Viralnya Video Ingin Paslon Capres-Cawapres Mengaji


 

Kartika Putri dan Habib Usman

Suami Kartika Putri Ajari Anaknya yang Berusia 4 Tahun Berpuasa Sebulan Penuh

Menurut keterangan suami Kartika Putri, Habib Usman, sang anak telah memulai puasanya sejak hari pertama bulan Ramadan dan hingga saat ini tetap konsisten.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024