Dhawiya Minta Doa Sebelum Sidang Putusan

Dhawiya Zaida
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sidang putusan kasus narkoba yang menjerat Dhawiya Zaida digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa, 4 September 2018. Berdasarkan pantauan VIVA, mobil yang membawa para tahanan wanita tiba pada pukul 13.00 WIB.

Dhawiya Bongkar Pernah Temani Raffi Ahmad Pacaran Diam-diam Sama Asha Shara

Dhawiya terlihat menunggu di ruang tahanan wanita yang berada di lantai dasar pengadilan. Putri bungsu ratu dangdut, Elvy Sukaesih itu mengenakan kemeja putih dan hijab berwarna hitam.

Saat ditanya awak media, Dhawiya mengaku sehat dan meminta doa atas sidang putusannya. “Sehat Alhamdulillah. Doain ya,” tuturnya sebelum masuk ke dalam ruang ganti.

Satu Judul di Arab Maklum Bersama Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih

Dalam sidang sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum menyatakan Dhawiya bersalah melakukan tindak pidana narkotika golongan 1 bagi diri sendiri dengan hukuman dua tahun pidana. Dalam tuntutannya, jaksa meminta Dhawiya menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur dengan potongan masa tahanan selama di Rumah Tahanan Pondok Bambu.

Dhawiya ditangkap polisi pada Jumat tengah malam, 16 Febuari 2018 di depan rumah ibunya kawasan Cawang, Jakarta Timur bersama empat orang lainnya. Petugas menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram.

Dhawiya Bongkar Masa Lalu Raffi Ahmad Pernah Menduakan Yuni Shara
Dhawiya dan Wirdha

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Kakak kandung Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina sempat dibuat kecewa dengan pernyataan yang dilontarkan adiknya beberapa waktu silam hingga hubungan keduanya menjadi renggang

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024