Tampilan Baru Jessica Iskandar, Dipuji Semakin Muda

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Ada yang berubah dari penampilan Jessica Iskandar. Rambut panjangnya dipotong pendek. Jessica memang sedikit beda dengan rambut pendeknya. Ia terlihat lebih segar dan cantik dengan penampilan barunya tersebut. 

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Warna rambutnya masih sama, hanya model yang berbeda. Banyak pujian dari warganet karena rambut pendeknya tersebut. Begitu juga dengan teman-teman satu gengnya, Girlsquad. Teman-teman sesama artis juga ikut memujinya semakin cantik sebagai Hot Mom.

Makin muda dan cantik,” kata salah satu warganet. “Rambutnya bikin tambah cantik,” kata yang lainnya. “Hot mama,” kata yang lainnya. “Rambutnya bagus,” ujar yang lainnya. “Makin hot dgn rambut pendek,’ kata yang lainnya.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Jedar mengaku bahwa ketika memangkas rambut, sempat terjadi kesalahan. Sehingga rambutnya yang panjang menjadi pendek namun dengan potongan yang tidak sesuai. 

"Aku sudah bilang (ke Richard Kyle) aku mau potong rambut nih, soalnya kemarin rambut aku udah enggak benar potongannya. Terus kata dia, ya udah potong aja tapi jangan pendek-pendek," kata Jedar, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. (ren)

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak


 

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022